Emma Watson adalah penghibur, model, dan pelobi Inggris. Dia naik ke kualitas yang terlihat melalui perannya sebagai Hermione Granger dalam film Harry Potter.

Setelah film Harry Potter, Emma memupuk antusiasme terhadap gaya, yang diperkuat ketika dia terpilih sebagai esensi baru Burberry pada tahun 2009.

Pada tahun 2010, Emma mulai belajar di Earthy Colour College di AS dan menghabiskan tahun kuliah ketiganya di Worcester School di College of Oxford. Dia lulus pada Mei 2014 dengan sertifikasi empat tahun dalam Penulisan Bahasa Inggris.

Dinamakan “Voice Of an Age”, hingga akhir-akhir ini, Emma telah menjadi perwakilan¬†sbobet dalam kebebasan wanita dan masalah sosial lainnya.

Pada tahun 2014, dia terpilih sebagai Menteri Kedermawanan Wanita PBB dan membantu melepaskan Wanita PBB dengan melawan HeForShe, yang mengadvokasi kesetaraan orientasi.

Emma Watson Menjadi Orang Paling Muda Yang Tampil di Youngster Vogue

Sejak pengiriman pengembangan HeForShe, Emma telah mengambil bagian dalam banyak kesempatan yang bertujuan untuk memajukan kebebasan wanita dan kerja sama politik wanita.

Pada Januari 2016, ia memulai klub buku aktivis perempuan Goodreads, Our Common Rack, yang bermaksud mengangkat masalah ketidakseimbangan orientasi dengan memeriksa artikel dan buku logis terkait masalah tersebut.

Emma mengikuti One Youthful World sebagai Pemandu pada tahun 2016 dan pergi ke Puncak di Ottawa bersama sepuluh perintis muda yang memenangkan One Youthful World Emma Watson Grant.

Hibah ini untuk individu yang telah menunjukkan aktivisme positif dan mendorong perubahan dalam keseragaman orientasi melalui pekerjaan mereka sendiri dan melalui mendorong perubahan positif di bidang ini.

Sebelum menjadi Hermione Granger dalam film Harry Potter, pengalaman aktingnya terbatas pada beberapa pekerjaan kecil dalam sandiwara sekolah, termasuk Arthur Youthful Years dan The Blissful Ruler.

Di antara latihan lainnya di sekolah termasuk Persaingan Ayat Daisy Pratt, di mana, pada usia tujuh tahun, dia menang di depan semua pendatang.

Dia ternyata menjadi penghibur pertama yang paling produktif dalam 10 tahun (2000 hingga 2009). Pada tahun 1999 memulai proyek film Harry Potter and the Alchemist’s Stone.

Emma dihubungi oleh spesialis proyeksi yang ditemukan melalui instruktur teaternya. Untuk memenangkan pekerjaan di Harry Potter, dia melakukan delapan uji coba dan akhirnya memilih di antara banyak pesaing. Pembuatnya terpesona oleh perlindungannya.

Emma Watson diputuskan untuk memainkan Hermione Granger pada usia sepuluh tahun, di Harry Potter dan Batu Penyihir, yang merupakan pencapaian luar biasa di dunia sinematik di beberapa negara.

Pakar melacak pamerannya “luar biasa” Pesan Sehari-hari, dan IGN bahkan mengatakan bahwa dia telah menggigit pertunjukan dari lawan mainnya.

Sejak saat itu dia muncul di semua film dalam serial ini: Harry Potter and the Office of Mysteries (2002), Harry Potter and the Detainee of Azkaban (2004), Harry Potter and the Challis of Fire (2005) , Harry Potter and the Request for the Phoenix (2007), Harry Potter and the Half-Blood Sovereign (2009), Harry Potter and the Haunting Honors Part 1and 2 (Nov. 2010 dan Luly. 2011).

Pada usia lima belas tahun, Emma menjadi orang paling muda yang tampil di depan majalah Youngster Vogue.

Dia juga ikut serta dalam dewan, dengan Penetrate Brosnan, Kenneth Branagh, dan Samantha Morton, untuk memilih sutradara muda “Cahaya Pertama” tahun 2004, untuk layanan kehormatan film di Leicester Square di London

. Dia juga berperan sebagai Hermione dalam The Sovereign’s Tote (The Satchel Sovereign), episode skala kecil khusus Harry Potter untuk peringatan ke-80 Sovereign Elizabeth II dari Alam Bersatu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *